Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Thursday 14 December 2017

Siap-siap! Perpustakaan UIN Jakarta Ikut Akreditasi Perpustakaan!


Halo, sobat mahasiswa khususnya sivitas akademika UIN Jakarta! Kalian sudah tahu belum kalau perpustakaan utama kita tercinta sedang mengikuti akreditasi perpustakaan untuk yang pertama kalinya. Wow!




Dilansir dari laman LPM UIN Jakarta, akreditasi perpustakaan dilaksanakan mulai kemarin Rabu, 13 Desember 2017 sampai hari ini, Kamis, 14 Desember 2017. Yang bertindak sebagi aseor sendiri yaitu Drs. Tisyo Haryono, MLS dari Badan Standarisasi Nasional (BSN) dan Drs. Nurcahyono, SS. M.Si dari Perpustakaan Nasional RI.

Tujuan dari akreditasi perpustakaan itu sendiri pada dasarnya untuk mengevaluasi seperti apa dan bagaimana sebuah perpustakaan menalankan roda organisasinya, sudahkah memenuhi standar yang telah ditetapkan atau belum. Sebagai informasi, Perpustakaan Nasional RI tahun 2011 telah mengeluarkan dan menetapkan standar nasional untuk berbagai jenis perpustakaan termasuk perpustakaan perguruan tinggi (SNP 010:2011).

Wah, berarti hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan akreditasi nih! Semoga Perpustakaan UIN Jakarta mendapat hasil yang terbaik yah, sobat!

Selengkapnya di http://lpm.uinjkt.ac.id/perpustakaan-utama-uin-jakarta-laksanakan-akreditasi-perpustakaan/

3 Comment:

Mega said...

Wah saya baru tau nih berita nya. Semoga hasil rapat nya memuaskan ya. Aamiin

Nabilah Sumayyah said...

Aamiin. Semoga saja yaah

Mega said...

Review perpustakaan umum UIN Jakarta dari segi tata ruang dan desain perpustakaan nya dong sist

Post a Comment

 
;