Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Thursday 28 December 2017

Pendaftaran Kursus Bahasa Asing Gratis PPB Ditutup Hari Ini!



Pusat Pengembangan Bahasa (PPB) UIN Jakarta kembali membuka Kursus Bahasa Asing gratis bagi para mahasiswa untuk tahun pelaksanaan 2018. Kursus yang bisa diambil secara gratis oleh mahasiswa UIN Jakarta semester 1-4 adalah Kursus Bahsa Asing (Kurbas) Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.


Pendaftaran telah dimulai sejak 11 Desember 2017 lalu dan akan ditutup pada hari ini, 28 Deseber 2017. Setelah mendaftarkan diri, peserta akan mengikuti tes penempatan (Placement Test) terlebih dahulu.

Untuk kalian yang belum dan ingin mendaftar, silakan daftarkan diri kalian langsung di Pusat Pengembangan Bahasa (PPB) UIN Jakarta di Kampus 2. Waktu pendaftaran dibuka sejak pukul 09.00 dan ditutup jam 15.00.

Dilansir dari laman web UIN Jakarta, Kepala PPB Siti Nurul Azkiya, PhD memaparkan “Selain sebagai mahasiswa UIN Jakarta, persyaratan dan ketentuan lainnya harus mendaftar atas keinginan dan kemauan sendiri, berkomitmen dan serius dalam mengikuti kursus.”

Jika peserta lulus, maka peserta akan mendapatkan kelas kursus dan pelaksanaan kursus yang dimulai tanggal 8 Januari 2018 sampai 26 Januari 2018. Untuk info lebih lanjut, kalian bisa menghubungi Ka Farisha melalui Whatsapp di nomor 0852-1896-5975.



Yuk buat sobat akademika UIN Jakarta yang belum mendaftar, buruan daftar! Karena pendaftaran akan ditutup jam 3 sore hari ini! Kuota terbatas lhoooo! Kapan lagi kursus gratisan, hehehe.

0 Comment:

Post a Comment

 
;