Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Saturday 1 June 2013

VordersteX5, The A3 Class (Absurd+Aneh+Ajaib)

Hampir setahun udah lewat, rasanya baru kemaren pagi gua pertama kali masuk ke kelas X-5. kelas yang berisi anak-anak absurt, ajaib, yang sulit diungkapkan pake kata-kata saking 'ajaib' nya.
Pertama kali gua ke kelas X-5 itu pas Mos. (Gua mos kebagian kelas X-5-___-) Skip setelah pembagian kelas, gua kembali ditempatkan *ceilah di kelas X-5 bareng Vanan, Inna, Radya dan Nadia Ciii Anagh PiNtaR '-'v


Awalnya gua pikir ini kelas garing abis, sumpah gua ngeliat anak2 ini pada muram (muka suram-_-v) gua mikir anak2 ini kaga bisa diajak gila-gilaan kayak kelas pas gua mos kemaren.

Nah terus wali kelasnya itu Mrs Rina. Miss Rina ini waktu itu juga ngawas ngerjain apatuh pas mos di kelas mos gua. Dimulailah pemilihan ketua kelas. dan ada dua calon, yaitu Arya sama Ade. gua milih si Arya. kenapa? karena:
1. Gua ga tau si Ade, gua taunya Arya karena dia dulu satu SMP ama gua
2. Gua ga tau kelakuan sifat Arya kaya gimana, waktu itu gua belom kenal jadi gua pilih dia. sumpah kalo gua tau kelakuaannya kek gitu, gua ga bakal milih dia.

Dan alhasil si Arya jadi ketua kelas. Ade jadi wakil, Dila sama Ary jadi bendahara (padahal gua mau jd bendahara tadinya tuh-_-) trus Iis-Saraya sekretaris.
Ya di hari pertama itu, kita belom begitu beradaptasi, ngobrol juga cuma sama YKDB (yang kenal depan belakang).

gua kaget, guru fisika nya namanya Pak Dwi, sama kek guru fisika gua di SMP, cuma bedanya Pak Dwi yang ini dekil, ngeselin,(maap pak._.v) beda ama guru SMP gua. gua masih inget waktu itu Pak Dwi pernah bilang gini: "Ah, ini mukanya masih pada sok alim sok kalem, nanti sebulan dua bulan keliatan dah belangnya"

dan perkataan Pak Dwi itu terbukti.

Ternyata Iis, Alifa, Saraya, dll, cewe yang gua kira alim, ternyata merupakan salah satu species yang wajib dilindungin (peace-_-v)
Trus Arya, yang gua kira dia bakal berwibawa setelah jadi manusia tertua di X-5 malah ya..... gitulah, aneh, ajaib, macem primus interpares yang doyan gelatungan di pohon.
Kalo nyeritain tentang kelas 'Ajaib' gue ini, pasti g ada abisnya. pernah waktu jaman harlem shake lagi heboh hebohnya nih, kelas gua terajaib ini bikin yang namanya 'Kopaja Style' yaa jujur gua ga liat kek gimana soalnya waktu itu gua lagi dirawat ㅠㅡㅠ nah nah, waktu itu hari Sabtu, gua nyuruh si Ipan jengukin gua, eh padhal sih gua bercanda *suer tapi dia bener2 dateng sama Vanan feren dkk.
Trus ada waktu dimana kita pengen ngeberontak sama bu Flora. gua namain ini Rebellion I. Jadi disini kita dikasih PR sama bu Flora, tapi kita sekelas sepakat ga ngerjain, alhasil malah kita yang dikerjain balik dengan dia nyruh kita ulangan-_-
trus di Rebellion II. sepakat ga ngerjain tugas+bikin bu isotop itu ga betah di kelas dengan cara mematikan AC. (ini ide si Misael) tapi sekali lagi, gagal. Bu flora minta pak Mamat buat nyalain AC--"

Trus waktu acara Kartinian, kita sepakat buat nyanyi lagu 'Kicir Kicir'. Pas kita semua disuruh mulai jalan di kucing jalan (kucing=cat, jalan=walk) si Suaeb bukannya turun lagi lewat tangga, dia malah lompat dan dia ninggalin pasangan jalannya *siapa gitu gua lupa waktu itu gua ga pake kacamata* trus pas disuruh nyanyi, alhasil karna tanpa persiapan, yang tadinya gua sebenerny udah apal tuh kicir kicir malah jadi amburadul, dan bodohnya si Arya malah teriak 'Salah Lirik' dan ini jadi trend di kelas kita besoknya--"
Ada saat gua iseng waktu itu nulis alamat socmed gua, terus merambat ke anak2 laen. terus kita iseng bikin uname twitter asal si Arya, mulai dari @/AryaCiiKtuaKlazz dll, terus Nadia facebooknya jadi 'Nadia cii Anagh PintAr Unyoe Cllu Cynk Mama PaPahh' *awas aja dikutuk orang pinter*
 trus ada saat kita mau pergi ldks, semua pada nulis quote gitu, diantaranya:

"Hidup itu Tidak Semulus Paha Cherrybelle" -Faisal Fazli
"Banyak Belajar, Banyak Lupa. Sedikit Belajar, Sedikit Lupa. Ga Belajar, Ga Lupa. jadi Ga usah Belajar" - Jojo

sumpah itu gua ngakak bacanya-__-

Ada juga waktu itu bu Dharma suruh kita cerita pengalaman. si Sesgi nyeritain dia nabrak tukang bakso *apa tukang siomay ya--a* trus cerita tentang si 'Inem'.

Sumpah kalo gua jabarin satu-satu kekocakan dan keajaiban anak sepuluh lima, pasti si Raditya Dika sama Arief Muhammad kaga bakal laku lagi.



Banyak deh seneng2nya, masalah? ada. tapi ya ga usah diceritain lah, biarkan masalah menjadi pelajaran. kita harus banyak belajar, kalo kata Pak Dwi nih, "Bersusah-susah dahulu, bersusah-susah lagi kemudian. Senengnya pas udah jadi Kakek-Nenek tinggal nikamtin hidup."

Puncaknya nih, pas kita semua disuruh Pak DBS (Didik Budi Susila) nyuruh kita senam. Ya meski melewati konflik yang cukup panjang, akhirnya kita sukses senam, Senam 'PapoY Absurt'. Ngakak sumpah. Ada part senam yang gua suka yaitu bagian 'Ar..Ya.. Pecundang, Pecundang' wkwkwk, pak Didik cuma melongo sambil geleng2. emang sih gerakannya jadi ancur, tapi kita sepakat ini senam buat seneng2 :D

Nah tanggal 3 Juni ini kita semua bakal UKK. Kelar UKK -> Bagi Rapot *sebelumnya remed dulu* --> Naek Kelas Semua *AMINNNNN!!!!* --> Kelas 11 --> Pisah. =(

Ya tapi semoga,nanti saat semuanya berada d kelas 11 *amin Ya Allah* ga ada yang sombong ya :D
kita masuk bareng-bareng, berantem bareng-bareng, keilangan pulpen, keilangan buku, sedih, nyontek bareng-bareng, naek kelas juga harus bareng bareng!

Masih banyak yang pengen gua ceritain, tapi capek, dan ini juga udah panjang, nanti bosen dah pada. kalo mau tau full ceritanya, mampir aja ke otak gua sini. oke. sekian.

"Di dunia ini tak ada perpisahan, karena di hari akhir kita akan kembali dikumpulkan dala satu tempat yang sama. Orang kaya mati, orang miskin mati, orang pelit mati, guru fisika mati, guru kimia mati, raja raja mati."
inget "Cakep itu RELATIF tapi kalo JELEK itu MUTLAK!"
































2 Comment:

Unknown said...

Mantap kali mayya ..

Unknown said...

Mantap

Post a Comment

 
;