Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Saturday 8 June 2013

Ketemu Poconggg

Eits, bukan ketemu pocong beneran. tapi ini gua ketemu sama Poconggg bukan sembarang Pocong. yup, dia adalah Arief Muhammad a.k.a @Poconggg. Bukan, bukan. gua bukannya ketemu dia di kuburan atau di tempat-tempat angker, tempat dimana pocong biasa mejeng. Bukan, gua juga bukan ketemu dia di Mall atau cafe terus gua norak norak sambil teriak 'Kakak poconggg minta foto dooooooong'. Bukannya ketemu juga sih, dia waktu itu ngisi Seminar di
sekolah gue tentang blogging dan Menulis kreatif gitu. Awalnya gua mau ikutan itu seminar dan gue udah daftar.Acaranya itu abis Isoma. berhubung waktu itu gua lagi kejar deadline *halah-_-* buat ngumpulin laporan proyek Biologi gue, gue ga ikut. dan waktu itu ibu Cantik, bu Vicky, guru geo gue mau ngasih kisi-kisi UKK geo.
Pulang sekolah jam 13.30, karena hari itu hari Kamis dan jadwal pelajaran gue cuma 4mapel. gue, Alifa, Azkya, Feren, Fadlilah sama Riani mau ngelanjutin tugas di DPR (Di bawah Pohon Rindang) gua udah nenteng notebook ditangan sambil ngetik berjalan. tapi, tempat yang pengen kita pake itu udah diduduki seseorang. lumayan cakep sih, waktu itu dia pake baju kaos lengan panjang yang lengannya warna item, badannya putih. bisa bayangin kaosnya ga? Ga bisa? oke imajinasi lu kurang iman berarti.
Orang itu duduk sambil maenin hapenya, dan dia ngeliatin gue lewat sama temen2 gue. karena tempatnya udah dipake, gua milih tempat di saung deket TOGA. dan disitu entah terlintas apa dipikiran gue, gue nanya ke Azkya, "Kya, itu si arief muhammad bukan sih?" gue heran. Azkya heran. Gue mikir, masa iya dia si Arief? kok cakep tinggi ya.... Alifa, Dilah dkk gua tanyain, mereka juga berpikir sama kaya gue. untuk 5menit kita kesadar dan ngira dia itu Arief Muhammad. Pas si Alifa kiranya mau minta foto, orang itu ga ada. Kecewa? pasti. Riani bilang "Niat lu minta foto buat pamer ke anak2 seminar sih, makanya Tuhan ga ngizinin elo pada." okeh kata2nya bener juga mungkin. Karena bosen, Feren sama Alifa ikutan foto2 ditempat foto yang disediaain sama Epicentrum Kebangsaan. jadi fotonya bisa langsung jadi. gua juga ikut kesana, dan gua ngeliat ke jendela ruang lab tempat seminar. disitu ada cowo berbaju Biru dongker lagi ngomong ga jelas. dan ternyata itulah si Poconggg yang sesungguhnya.
"Jadi? yang gue liat di DPR tadi bukan si Poconggg?" gua berpikir mungkin Tuhan membantu gue dan kwan-kawan gue untuk nyuruh cowo berbajulenganhitam itu pergi biar gue kaga malu. karena. ternyata. dia. bukan. si. poconggg. oke, bersyukur juga sih gue. Kalo cowo berlengan hitam itu emang ga pantes jadi si Poconggg soalnya dia tinggi cakep. suer.

Nah lalu, si Poconggg asli keluar. beuh, Kakak kelas sama temen2 gue langsung heboh gitu. pada minta foto. setelah sebelumnya gue udah foto sama temen2 gue beserta kepsek dan guru-guru numpang eksis *pis bu, peace* gue, Alifa, Iis, Dilah, Azkya, Feren, Ade,Vanan dan stau lagi siapa itu gua ga kenal dia maen nyelip aja berdiri di tempat untuk foto. terus si Poconggg alias Arief Muhammad ikutan foto. awalnya gue berdiri disamping kiri dia tapi diselip sama Fadlilah. yaudah gua terima. dan gua perhatiin ya, dengan polosnya gue ngomong  "Ternyata tingginya gak jauh beda ya." gua ngomong begitu sambil tangan gue mengukur jidat Arief sama Dilah. dan Si Arief langsung jinjit gitu, mungkin dia nyadar atas kependakannya. oke gue akuin gue lebih pendek dari Arief, tapi sumpah gue pikir si bang Arief ini lebih tinggi lagi. ekspetasi gue ancur. 
Setelah sesi foto kelar, temen gue si Vanan minta salaman sama bang Arief. setalah salaman si Vanan langsung gimanaaa gitu berasa abis salaman sama pramugara paling tampan padahal kenyataannya tidak. temen2 gue juga pada ikut salaman. dan sekali lagi saat dia pengen salaman gue bilang "Salaman? enggak ah bukan muhrim."  dan bang Arief langsung ganti tangan dengan posisi 'hi-five' sambil bilang "Yaudah, tos aja kalo gitu." Ya, yaudah gua tos sama dia. *padahal tos atau salaman itu sama aja. sama2 bukan muhrim-_-* setelah itu gua sama Feren pulang naek angkot.

Gue sama Feren berebut angkot sama Bu Dini dkk akhirnya gue ngalah naek angkot kedua. diangkot gua ama Feren masih ga ikhlas. kenapa-gue-sama-feren-ga-foto-aja-sama-cowo-berkaoslenganhitam-itu? dan saat itu terjadi kemacetan yang parah banget. untungnyaaa gue naek angkot yang supirnya titisa Rio Haryanto, bisa nyelip jadi saat angkot bu Dini masih di depan Sunter, angkot gue udah didepan Sevel. udah 20menit angkotnya ga bergerak juga saking macetnya. saat itu gue berniat turun dan jalan kaki nyampe rumah. untungnya suer itu abang supir titisan Rio Haryanto, jadi abangnya nyelip lewat trotoar. dan saat itu gue baru tau ternyata di pelabuhan sepertinya ada kontener kecelakaan terus keguling. beuh nasib emang, gue pikir semuanya gara2 gue dikutuk si Poconggg karena udah bilang dia pendek. alhasil gue nyampe rumah jam setengah 5. hampir 1 jam dijalan. dan, gue masih lebih beruntung dibanding Vanan yang stuck di jalan sampe jam setengah 8 baru nyampe rumah.

Dan ternyata, si Poconggg juga 3jama kena macet pas pulang dari sekolah gue. wuahahaha. dunia memang adil. karena pas nyampe rumah gue masih harus ngelarin makalah kimia sama agama.-_-

0 Comment:

Post a Comment

 
;