Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Tuesday 10 July 2012

This is my story on my vacation, whats your?

Assalamu'alaikum :D halo hai, hai hai halo, halo halo hai :) kayanya udah setahun gue ga natap blog ini :) gue mau cerita sedikit nih tentang liburan gue kemarin. Wanna hear? *eh? Wanna read? Read this.. Tanggal 22-29 Juni kemarin ada acara Leadership Basic Trainning dan Leadership Intermediate Trainning. Gatau acara ini? Ck, payah :þ *digaplok ini acara dari organisasi Pelajar Islam Indonesia untuk membentuk karakter pelajar Islam sekarang :D yaah, kalo orang bilang semacam pesantren
kilat. Tapi ini acara lebih dari itu! Gue udah ikut nih acara tahun lalu, jadi sekarang gue jadi Panitia B) sehari sebelumnya gue prepare untuk seminggu di Tangerang. Tepatnya di SDIT Al-Istiqomah. Pas malem mau tidur, gue galau mau pergi. Abis kalo gue pergi, dirumah tinggal nyokap sm ade gue yang resek itu. Kaka gue ke Bali *ciyee bokap lagi keliling Jawa *waw :O yaudah, teteplah gue pergi. Awalnya gue ikut karna diajak ka Fakri. Dia itu mahasiswa UIN yang mengaku dirinya imut *hoeks. Dia ngajak gue sama Manda, my BF. Gue ketemu Manda di acara ini tahun lalu. Gue sm dia udah kaya benang dan kain yang selalu menyatu :D *kita skip langsung ke TKP* jam 2 gue sampe di Istiqomah setelah sebelumnya numpang ngebakso di rumah ua *lumayan disini gue kayak laler yang mondar mandir ga punya kerjaan. Manda baru sampe jam set5. Pas ketemu gue langsung pelukan saking kangennya ga ketemu :D habis itu disusul ka Fakri yang dateng jam.. *jam brp ya? Gue ga merhatiin sih* udah disitu kita ngumpul trs ikut pembukaan. Rara *sodara Manda tepatnya keponakannya* dateng malem-malem. Ada Nada juga *gue baru kenal tapi langsung akrab* anaknya menyenangkan :D Ka Anshari juga dateng lhoo *dia itu Fahri nya gue dan Manda. Gue Aisyah, Manda jadi Maria :D* pokoknya disini seru bgt, capeknya baru kerasa paspisah sama mereka :( disini gue ketemu ka Eman yang kocak, Ka Bukhori dan Ka Wajid yang *gabisa dijelasin*, ka Fajar *sebenernya udh pernah ketemu, tapi baru kenal sekarang. Dia itu ketum PD PII Tangerang* ka Hanif yang kece *dia kakaknya Nada. Beatboxer, anak UI* disini, gue, Manda, Rara sm Nada dapet julukan. Yaituuu, jeng jengggg grup Chibi-Chibi! Waw :O sebenernya gue ama manda bikin grup tuh namanya Cimit Cimit Crew, tapi sering diplesetin jadi Cimit-amit, dan chibi-chibi. Berkat ka Hanif, kita ganti nama jadi TGR4D (kembaran JKT48) *pss, ka Hanif ini suka sama JKT48 dan SNSD lhoo* pokoknya seru banget disini, meski banyak peserta yang ga suka sama gue karna gue judes atau apanya *itu karna mereka blm kenal gue, hey yang kenal gue.. Gue ga judes kan? :)* sebenernya tanggal 9-10 gue diajakin ke Puncak sm anak Tangerang, tapi gue ga diizinin :( yaudah deh gue terima. Tapi pas tgl 8. Pagi-pagi ka Bukhori nelpon gue, konfirmasi lagi gue ikut apa engga, pas gue minta izin lagi? Teteup ga diizinin. Totalah gue galau u,u tanggal 9 malemnya ka Anshari sms gue. Katanya Manda sedih karna gada gue dan Rara yang ga ikut. Bahkan katanya ampe nangis! Duhh, gue semakin galau :( hari ini acaranya berakhir. Semoga mereka selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Amin O:) sekian dulu cerita gaje gue ini, makasih for ur attention :D Wassalam :)

0 Comment:

Post a Comment

 
;