Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Wednesday 1 June 2011

[INFO] CHOI SIWON TIDAK BISA MENGHADIRI KIMCHI!

Siwon Oppa ga bisa hadir di KIMCHI. ELF Indonesia kecewa, tapi kami mengerti itu :)

untuk itu Siwon men-tweet di Account Twitternya @Siwon407 seperti ini:

My beloved Indonesian family! Unfortunately I will not be able to participate in the kimchi concert because of scheduling conflicts with filming my drama. I am so sorry that I won't be able to attend. I've wanted to see you so much and it breaks my heart that I will not be able to meet you. I will look forward to the time we can meet again! I love you all :) blessing!


[TRANSLATE]

Keluarga ku tercinta, Indonesia! Sayangnya, aku tidak akan bisa berpartisipasi dalam konser KIMCHI karena penjadwalan bentrok dengan film drama ku. Aku sangat menyesal bahwa aku tidak akan dapat hadir. Aku ingin melihat kalian begitu banyak dan ini menghancurkan hatiku bahwa aku tidak akan dapat bertemu dengan kalian. Aku akan menantikan saat kita bisa bertemu lagi! Aku cinta kalian semua:) blessing!

Siwon juga meng-upload video permintaan maafnya. kalian bisa check disini:
http://www.youtube.com/watch?v=1Vfz2PFvWc8


#ItsOkaySiwonOppa I and the other Indonesian ELF will understand. We Love You♥ :D Promise next time you will come to Indonesian :)



Meski Siwon tak bisa hadir dalam KIMCHI, member Super Junior yang lain + ZhouMi dan Henry akan tetap hadir di Indonesia.

Selain Super Junior, KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) akan dimeriahkan oleh Park Jung Min (SS501), The Boss, Girl's Day dan X5.

Semoga KIMCHI berjalan lancar, dan semoga karna KIMCHI, Super Junior memasukkan Indonesia sebagai tempat singgah untuk konser SS4 nanti! Amien :)



TAKE OUT WITH FULL CREDITS



By: Nabilah Sumayyah (mayyanabilah)
My Twitter Account: @mayyanabilah

0 Comment:

Post a Comment

 
;