Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Sunday 15 July 2012

Belum Puassss!

Assalamu'alaikum blog! :) posting kali ini gue mau cerita tentang agenda gue hari ini. Minggu, 15 Juli 2012 jam 6 pagi gue bangun dari mimpi menjadi presiden-_- gue harus bersiap ke acara Pengukuhan PW KB PII Jakarta di komplek perumahan DPR RI. *tapi sarapan dulu :p* jam 7 kurang, gue capcus ke halte permai. Karna kata Ka Didik, kita kumpul disitu. Pas nyampe gada orang-__- langsunglah gue sms ka didik. Dan ka didik baru dateng._. Dan ternyata ka Hani, Bu Marda, Rais, dan Double Mega beserta Bang Tobari+keluarga, ka Eri, ka Ashari, Ka Baim kumpul di
bank Mandiri *heuu jam 7.15 kita belum berangkat. Karena nunggu ka Rifa yang belum dateng serta menyewa *tepatnya charter* mobil KWK. Datanglah ka Rifa jam 7.35 setelah sebelumnya ka Ulfa dateng. Resmilah jam 8 kurang dikit kita berangkat umpel2an di KWK. Jam 9 lewat kita sampai di tempat setelah melewati rintangan yah haduhhh-_- jam set10 yang gua tunggu2 dateng juga. Tarrrraaaaa, Manda dan Nada. *Rara ga ikut :(* disitu kita temu kangen* tapi kita ngerasa belum lengkap karena ka Fakri dan Ka Anshari belum dateng. Malah kata Manda mereka gajadi dateng u,u eh pas di sms ka Anshari *atau Uda Ai* katanya mereka dateng dan udah sampe (^^)/ yippie gue, manda, nada nyari nyari mereka berdua. Daaaan, munculah ka Fakri di Screen yang disediakan untuk acara tersebut. Mukanya dia sukses bikin kita bertiga *ditambah ka Intan, ka Wardah dan lainnya* ngakak abis :D abis ya mukanya gitu, lawak banget XD wkwk yang kita belum liat cuman uda Anshari Lidinillah. Pas gue nengok, celangak celinguk, ngeliat ka Kahfy dan ka Bukhori akhirnya nemu juga tuh orang._. Mukanya serius merhatiin dialog tapi unyu gitu hahaha. Acara mau kelar tuh, gue manda, nada keluar soalnya si nada mau minum, eh ngeliat gue keluar, ka fakri ikut keluar *mau sholat katanya* disusul uda Ai sholat juga. Jadi gue memutuskan untuk sholat dulu karena udh jam set1. Abis sholat kita makan ayam bakar yums :9 abis acara itu kita bubaran :( belum puas bgt!!!!! Baru ngobrol sm Manda, Nada, Ka Fakri, uda Ai bentar.. Pulangnya, gue meluk Manda eraaaaat bgt. Gamau pisah lagi :( tapi yaaa apa mau dikata :') gue pergi dgn titipan ka Fakri ke Manda. Dan gue pulang kembali naik KWK umpel2an *pulangnya lebih menyiksa* nyampe rumah gue mimisan *sebelum ketauan ortu gue langsung ke kamar mandi* yaaa, gue berharap bisa ketemu mereka lagi :') dan ketemu semua orang yang hebat lagi.. Aku tak akan mengucapkan 'Selamat Tinggal' karena aku yakin akan bertemunya lagi. Karna itu aku ucapkan 'Sampai Bertemu Lagi' :'D oke, sekian deh cerita absurt inih. See you~ Wassalam

0 Comment:

Post a Comment

 
;