Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Wednesday 27 October 2010

Lee Hong Ki

Lee Hong Ki / Lee Hong Gi (이홍기; diucapkan [li ː hoŋgi ː];) (lahir 2 Maret 1990), adalah idola Korea, Penyanyi, Aktor dan MC. Dia adalah penyanyi utama dari band populer F.T. Island, sebuah band rock Korea Selatan, terkenal dengan suaranya yang kuat dan serbaguna. Dalam keluarganya, ia adalah saudara tua dan memiliki seorang adik perempuan yang saat ini masih tinggal bersama orang tua mereka. Dia telah menghadiri Kyung Hee University sejak tanggal 9 Maret 2009, jurusan Drama dan Teater.

Sebelum Hongki debutnya sebagai penyanyi dengan band FT Island, ia adalah aktor anak pertama dan membuat debut aktingnya pada tahun 2002 di serial TV KBS2 Magic Kid Masuri sebagai teman Masuri's. sitkom ini mendapatkan popularitas di antara siswa sekolah dasar. Dia juga tampil dalam Kangsooni, di mana ia memainkan karakter utama Kang Soo Bong, dan menyanyikan untuk OST sinetron itu.
Pada tahun 2008, ia ditawari peran aktor utama Magister Kajian, versi remake drama Korea Jepang Dragon Zakura yang seharusnya ditayangkan pada awal tahun 2009. Namun, karena masalah yang terkait dengan produksi film, drama ditunda sampai awal 2010 yang dipimpin F & C untuk menolak peran Hongki karena jadwal FT Island ketat.
Hongki kemudian memainkan peran Lysander dalam versi panggung musik Korea A Midsummer Night's Dream di mana ia menunjukkan dan unggul dalam keterampilan tersembunyi dalam menyanyi, akting dan menari. Pada tahun 2009, ia membuat comeback yang dalam bertindak setelah istirahat 5 tahun dan mengambil peran sebagai Jeremy, salah satu karakter utama dalam drama You're Beautiful. Ia juga menyanyikan lagu-lagu solo OST untuk drama ini "(As Ever)", yang memainkan peran lebih besar dalam hal promosi drama. Dia mencapai SBS New Star Award untuk perannya dalam drama.
Pada tahun 2007. Hongki debutnya dengan band F.T. Island sebagai penyanyi utama. Suaranya kuat dan berkuasa mudah diakui oleh masyarakat internet dan media. Selain FT Island lagu, dia bisa juga rap dan Beatbox.
Hongki memutuskan untuk meninggalkan akting dan mengejar karir dalam bernyanyi ketika ia memainkan peran utama dalam drama Kangsooni, di mana ia menyanyikan lagu OST. Pada akhir drama, ia melakukan lagu live di atas panggung. Dia hanya 13 tahun pada waktu itu. Terkesan dengan kemampuan yang kuat suaranya, beberapa orang mendekati dia, tidak ingin menyia-nyiakan bakatnya untuk menyanyi. Setelah bersaing dengan pilihan orang lain, label perusahaan muda F & C Music berhasil meraih Hongki dan penuh melatih dia untuk menjadi penyanyi utama dari band pertama mereka, FT Island.
Selama tahun 2008 SBS Gayo Daejun, karena jadwal konser yang sangat ketat FT Island, Hongki jatuh sangat sakit dan kehilangan suaranya karena kelelahan. Meskipun sakit, ia masih mendorong dirinya untuk bernyanyi hidup panggung untuk menghindari kekecewaan penggemar. Setelah pertunjukan, ia pingsan dan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari selama Tahun Baru. Ia menerima banyak cinta dan dukungan penuh dari keluarganya, FT Island semua anggota, F & C Music. Dukungan terbesar datang dari primadona, fanclub resmi FT Island.
Karena kejadian selama SBS Gayo, F & C memutuskan untuk membuat subkelompok FT Island, disebut FT Triple, yang terdiri dari hanya 3 dari 5 anggota band (tanpa Hongki). Pembentukan FT Triple adalah untuk menghindari penyanyi utama mereka, (Hongki) dari tinggi kian suaranya dan mengijinkannya untuk beristirahat selama beberapa menit sementara di atas panggung atau selama konser. Alasan lain bagi keberadaan subkelompok ini karena jadwal yang ketat Hongki dengan variety show, film, perekaman dan kegiatan individu lainnya. Band ini kadang-kadang harus muncul dan tampil di acara tanpa dia.
Selain menyanyi, Hongki juga bisa bermain drum karena perannya sebagai drummer di You're Beautiful, dan dia saat ini memiliki kepentingan besar dalam bermain gitar.
Selain kegiatan band / kelompok, Hongki muncul paling di antara anggota band di banyak acara karena popularitasnya setelah debut FT Island pada tahun 2007. Hongki muncul sebagai 'ayah' muda diantara 'ayah' 5 pada Ayah Bagus 2008 menunjukkan bersama dengan Kim Hee Chul dari Super Junior, Kim Gun Mo, Se Yoo Hyung Yun dan Kim Bum. Dalam acara itu, meskipun menjadi 'ayah' bungsu, dia menunjukkan pihaknya merawat dan manis yang membuat dia 'ayah' favorit untuk 'putri' keduanya.
Karena kedekatannya dengan Kim Heechul setelah acara Daddy Bagus, mereka dipilih untuk tampil dalam kampanye Hemat Energi bersama. Keduanya masih mempertahankan hubungan dekat mereka sampai sekarang dan bersama-sama mereka cukup populer di kalangan berhala untuk membawa yang menyenangkan dan suasana yang terjadi. Hongki adalah populer di kalangan para fans untuk memiliki banyak teman dekat karena mudah dan menyenangkan itu pergi sikap.
Pada tahun 2009, Hongki mengambil bagian dalam MNet Skandal di mana ia harus kencan gadis dipilih oleh MNet selama satu minggu. Orang bahwa ia adalah Kim Yeo tanggal Hee, atau dikenal sebagai Apple Girl yang merilis single pertamanya My Music pada tanggal 27 Mei 2010. Hongki juga menjadi salah satu dari 3 MC / Host di Musik Inkigayo acara bersama dengan Eun Jiwon dan Yu Seul Ah dari awal tahun 2009 sampai Juli 2009. Ia hadir dan muncul di berbagai lainnya menunjukkan kali tak terhitung sebagai tamu, yang menyebabkan menunjukkan menerima peringkat tinggi dari para penggemarnya

0 Comment:

Post a Comment

 
;