Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Thursday 28 October 2010

Jang Geun Suk

Jang Geun-Suk lahir pada tanggal 4 Agustus 1987 di Danyang County, Chungcheongbuk Provinsi, Korea Selatan. Dia adalah anak tunggal. Geun-Suk mulai bekerja sebagai model anak pada usia enam setelah ia ditemukan oleh seorang agen bakat. Pada waktu itu, orang tua Geun-Suk's telah menjual rumah mereka dan agen, yang merupakan calon pembeli, melihat Geun-Suk.
Melihat potensinya, agen menyarankan orangtua Geun-Suk untuk memungkinkan dia untuk mencoba karir di modeling.
Jang Geun-Suk melakukan debut aktingnya di sitkom HBS 1997 "Penjualan Kebahagiaan" (Haengbokeul Pabmoda). Dia kemudian terus bekerja di televisi sebagai aktor anak. Di sekolah menengah, Geun-Suk mendengar musik pop penyanyi penyanyi Jepang Ken Hirai & rock band Jepang L'Arc-en-Ciel. Ia cukup terinspirasi oleh band-band untuk mulai belajar bahasa Jepang sendiri. Di sekolah SMP, Geun-Suk pergi ke sekolah di Selandia Baru untuk belajar bahasa Inggris dan Jepang. Karena studi di Selandia Baru, dia bisa membawa percakapan biasa dalam kedua bahasa. Meskipun Geun-Suk ingin melanjutkan studi di Selandia Baru, tawaran pekerjaan membawanya kembali ke Korea Selatan. Geun-Suk mendarat peran dalam sitkom MBC populer Nonstop 4. Setelah bekerja di Nonstop 4, Geun-Suk jatuh ke dalam kemerosotan diri dirasakan dan tidak memikirkan aktingnya cukup bagus. Dia kemudian memutuskan untuk kembali mengabdikan dirinya untuk menjadi seorang aktor sejati. Pada tahun 2005, penggambaran Geun-Suk tentang putra presiden dalam drama SBS "Lovers di Praha" menjadi hit dan dihormati oleh fans drama.
Pada tahun 2006, Geun-Suk membuat lompatan ke layar lebar dalam film horor Jepang One Missed Call Final di mana ia memainkan peran anak tuli. Menggunakan pengalaman masa lalunya dengan bahasa Jepang, Geun-Suk mampu berkomunikasi dengan Jepang-nya-bintang co dengan mudah. Dia juga belajar bahasa isyarat untuk persiapan perannya.
Kembali ke layar kecil, ia selanjutnya memainkan peran Kim Eun-ho, cinta pertama Hwang Jin-yi dalam drama TV Hwang Jin-i. kinerja Geun-Suk's mendapat perhatian banyak penggemar wanita. Dia juga membintangi drama KBS, Hong Gil Dong, sebagai Pangeran Lee Changhwi. Pada tahun 2007, Geun-Suk dilemparkan dalam musik rock bertema film "The Happy Life." penggambaran Nya Hyeon-ju dalam "The Happy Life" diperbolehkan Geun-Suk untuk memamerkan pesona maskulin nya, serta tampilan keterampilan sebagai penyanyi. Geun-Suk akan pergi untuk bermain di dua judul musik lebih terinspirasi pada tahun 2008, dengan film Do Re Mi Fa Jadi La Ti Do dan drama TV hit MBC Beethoven Virus.
Geun-Suk adalah pilihan utama untuk peran Goo Jun Pyo selama casting awal Boys Over Flowers tapi dia menolaknya untuk Beethoven Virus.
peran berikutnya Geun-Suk dalam thriller 2009 Kasus Pembunuhan Itaewon adalah peran penjahat pertama. Film ini berdasarkan kisah nyata tentang pembunuhan yang terjadi di sebuah restoran Burger King di Itaewon, Korea Selatan. Geun-Suk digambarkan peran Pearson, yang terganggu, muda Korea-Amerika dituduh menikam siswa untuk mati. Geun-Suk harus berbicara baris dalam bahasa Inggris sepanjang film, pekerjaan yang dia baik, menurut BeyondHollywood.com: "Jang Keun Suk melakukan dengan sangat baik sebagai Pearson cemberut." [1]
kritikus Film dan penonton bioskop juga memuji Geun-Suk untuk aktingnya. Sebuah review film dipasang pada LondonKoreanLinks.com berkata: "casting ini dilakukan dengan cerdik Jang Geun-suk sebagai 'tidak bersalah' dituduh, popularitas yang memungkinkan para penonton untuk merasakan empati dan kehangatan untuk karakter dinyatakan tidak menarik Dia tidak baik dalam hal ini. peran, istirahat dari persona normal ceria dan, dikombinasikan dengan fakta ia harus berbicara bahasa Inggris melalui sebagian besar film, itu cukup mengesankan tidak sempurna aksen Amerika Its tentu saja,. tapi memainkan bagian penting dalam dirinya sendiri ". [2 ]
Dalam You're Beautiful, Geun-Suk memainkan peran Hwang Tae-Kyung, pemimpin band rock ANJELL, yang jatuh cinta dengan sesama anggota band yang merupakan wanita berpura-pura menjadi seorang pria atas nama kakaknya, dimainkan oleh Shin Hye Park. Acara, yang juga dibintangi Lee Hong Ki Jung dan Yong Hwa, memperoleh online kultus berikut dan menjadi hit di negara-negara Asia lainnya.
Geun-Suk juga salah satu aktor yang muncul dalam pemotretan "Kolon Christmas Photo Shoot" tahun 2008, bersama dengan rekan-aktor Joo Jin Mo, Song Il-orang bodoh, Ko Soo, dan Park Jae-jung [3]. Beliau juga sebagai tuan rumah pada Tracking Anda pacar X. Dia juga terkenal karena kepribadian blak-blakan dan tari tektonik.
Meskipun ia bernyanyi untuk beberapa drama, ia tidak melepaskan berbagai musik sendiri: kecuali beberapa lagu dilakukan untuk iklan. "Black Engine" untuk kosmetik Mens dan perawatan kulit, dan "Touch Holic" dan "Hanya Tarik" untuk sebuah perangkat touchscreen yang baru.
Geun-Suk baru-baru ini bersatu kembali dengan nya You're Beautiful co-star Shin Hye untuk film iklan untuk 5 Taman Korea Shopping Mall. Ia berikutnya akan terlihat dalam film adaptasi dari drama Jepang Korea Kimi wa Petto.

0 Comment:

Post a Comment

 
;