Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Wednesday 12 October 2016

gatau

Aa.. sebenernya gue dari Minggu kemarin mau menulis sesuatu gitu. Cuma karena sekarang udah hari Rabu, gue lupa mau nulis apa. Otak-atik leppy-chan aja gue males gitu. Ga ada mood samsek. Padahal ada drama yang belom gue tonton. Ada film yang belom gue tonton. Ada apalahapalah yang males banget gue kerjain. Mood gue berantakan gitu.



Yang dulu kalo pulang ngampus cepet, langsung balik. Menikmati perjalanan di kereta. Sekarang malah terlalu fokus sama hape. Kayak berharap ada sesuatu, tapi gatau sesuatu itu apa. Kebiasaan mampir ke minimarket, yang beli ini itu sebelum pulang buat nonton, main game, baca dll itu juga udah hilang. (Oh ini karna pramuniaga nya, jadi males kesana). Eh tapi serius. Gue bingung kenapa gue jadi gini hahahah. Tapi emang sih, kalo pulang ngampus sekarang gue ga langsung pulang. Kayak main dulu sama mereka. Tapi.. gue ngerasa ada yang kurang. Itu.

Dan mendadak gue kangen main bulutangkis. Ah! Iya. Untuk sekedar update match superseries sekarang aja gue malesnya minta ampun. Dan, gue ada niat dari kapan tau buat beberes blog dan akun-akun lainnya, tapi sampe sekarang belum terealisasikan. Karena tadi itu, males buka leppy-chan. Di kelas pun, gue merasa diri gue ini makin antisosial hahaha. Gatau sih. Entah gue yang membatasi, atau gue yang emang dijauhi karna segudang kegiatan bersama mereka. Atau mereka yang seperti.. udah deh yang ini gausah dibahas.

Pengen rasanya gue jalan-jalan sendirian. Entah itu cuma naik kereta sampe stasiun Maja, atau jalan ke toko buku. Tapi selalu ada hambatannya ahaha.

Gue yakin ini ada yang salah sama diri gue. Gue dulu kagak gini gini amat dah. Pengen jedugin kepala, udah. Gue bingung. Udahlah gue bingung. Ini apaan sih wkwk geli sendiri jadinya.

Udahan.

0 Comment:

Post a Comment

 
;