Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Friday 10 April 2015

DUIT CUBIDAM: BETWEEN HAVING FUNS AND MAKING MEMORIES

Halo, disini gue mau nyeritain detik-detik terakhir gue di SMA. Yup, kurang dari 3 hari lagi gue dan semua angkatan the Last KTSP *ceilah* bakal ikut Ujian Nasional. nah, untuk menghadapi semua itu, gue tergabung dalam sebuah kelas 12 yang menamai dirinya sebagai DUIT CUBIDAM (12 IPA 3 - Cucu Nabi Adam)
oke, mending gue jelasin siapa-siapa aja makhluk-makhluk yang bergentayangan di kelas ini

Abthal alias Deka, cowo yang satu ini tukang modus, gajelas juga, tapi yah dia baik. tapi dia gajelas. tapi baik. sering di cengin. kasian ya wkwk
Aisyah alias Jendol, cewe yang satu ini empuk banget wkwk. baik. tapi gue heran kenapa dia dipanggil Jendol. emang sih dia apa-apa sering ngomong Jendol. tapi gue masih ga ngerti :v
Aldin alias Aldin, dia ini tukang gendang, gendang-gendangannya asik dah, bikin semua orang ikutan ngegendang. tak ada lagi tukang gendang yang seperti dia. dia ini ya kalo pake jas dan kacamata, persis mirip direktur.
Alif alias Alip, dia ini ketua kelas gue. orangnya ngeselin, lawak, gajelas, tukang tidur, tukang bikin guru marah, suka banget godain bu Yesti. dia juga pernah bikin pak oco marah. heran gue kenapa dia bisa jadi ketua kelas. tapi kalo bukan dia ketua kelasnya, namanya bukan duit cubidam~
Anida alias Nida, dia ini rapunzel. rambutnya panjang banget dah. anak PMR. baik hati, 
Annisa alias NTING. dia ini tukang foto kelas, tapi ga pernah gue liat dia foto sama orang lain. she's kind, baik deh pokoke.
Aradea alias Dea. kang molor. dia dimana aja bisa tidur, heran gue. nempel meja, tidur. nempel tembok, tidur. tidur mulu kerjaannya.
Bagas alias bagas. sumpah ga ngerti lagi gue sama dia. orangnya tuh gajelas, lawak bgt wkwk, anak pladel, sering jadi inceran pak Dwi sama bu Eni. dia ini bisa dibilang jadi moodbooster kelas.
Dwi Rahayu alias Dwira, sering disebut sebagai ratu Jodha karena hobinya menonton Jodha Akbar. dia menyebarkan virus Jodha. dia sering nonton jodha pas pelajaran, tapi tetep aja pinter. heran. otaknya berapa sih kapasitasnya...
Erika, cewe strong yang satu ini hobi naik gunung, dia anak pladel. badannya kecil tapi bohay. hapenya pernah kesita sama bu flora and pak manan. untung aja dibalikin
Fadiah alias Iin. cewe ini suka galau galau dan galau. dia baik tapi galau. everytime is galau. dia terkena virus jodha dari dwira.
Faiz alias Faiz, anak ini ngeselin, gajelas, kakinya panjang bgt, tapi pinter, mau ngajarin gue fisika sama mtk wkwk. tp tetep aja ngeselin
Farhan Abd alias Abede, ini anak rohis paling ngeselin menurut gue. ngeselin parah. parah ngeselinnya, tapi baik, tapi ngeselin.
Feby alias Kaka Badayyyy, dia baday, amat baday bukan badai lagi. baik, sering ngakak sama saraya wk
Finny, jago banget gambar manga nya asli, tapi dia pendiem-_- tapi dia baik kok, suaranya kecilll
Galih alias PITON, kenapa dipanggil piton? karena dia sering merayap, mengendap seperti ular piton, baik, tapi rada2 wkwk sering gamasuk wkwk
Irma alias Bolang alias Bintang Bete. tau Bintang Bete ga? standup comedian itu lho yang sering di metro. nah dia mirip banget sama bintang! dia temen sebangku gue, orangnya petakilan, sering ditindas/? *gadeng* orang rantau dari medan.
Irtifa, dia cotel asli. pacarnya yoga, tiada hari baginya tanpa nge wifi dan main getrich
Joe alias JOE, sering jadi bahan cengan juga, disebut sebagai kembaran Pak Dwi atau Pak Dwi Successor. mirip banget, suka nge dougie. gajelas wwk
Kartika alias Sinta. asli nih anak ketawanya gede banget, karena dia kelas jadi rame. The Jakmania broo!! bacotnya keras banget, ketawa aja bisa ampe kedengeran ke kelas lain wkwk. bakal kangen ketawanya nih..
Kwawa alias Kawa, dia ini sering dibilang jutek karena wajahnya seperti jutek, tapi tidak. dia baik, cilok buatan bapaknya adalah yang termaknyus yang pernah gue makan!
Melinda, cewe ini juga suka ngegendang *ketularan aldin mungkin* dia cotel juga kayan irtifa, baik, suka lawak wk
Luthfi alias Mas Zafran. lho? kenapa Zafran? gatau, mungkin dia Zafran wannabe kali ya.. soalnya dia hobi naik gunung secara dia anak pladel, dia baik. apa-apa pasti berdua sama Farhan Lengser. anak-anak sampe curiga, ada apa sih mereka... *ga ada apa2 sih tapi*
Monica alias Monic, dia ini anaknya ternyata suka galau, kalo ama puspa pasti dia lagi curhat wkwk, kemarin nonton konser 1D nihh
M Farhan alias Farhan M alias Lengser. disebut lengser karena dia adalah mantan ketua OSIS. aa farhan ternyata banyak juga yang naksir, he;s good. tapi suka gajelas-_-
Nabilah alias Mayya. ini gue, udah gausah diceritain.
Nadia alias Shofi. dia dipanggil Zombie dan ternyata lebih cotel dari Irtifa! tapi dia pinteeeeeeeeeeeeeeeer banget dah
Nur Fadilah alias Dilah. ga ngerti lagi sama orang ini, pinternya udah ga ketulungan. care.
Nuryanah alias Nuy, dia baik, suka ketawa gara2 aldin lawak, duduknya ama Melinda. ngembat kabel Tis nya Bagas buat dijadiin gantungan tas.
Puspa alias Meong/Mpus/Umi, dia tukang tagih duit kelas, dia pinter tapi suka ngomel kalo ada yang belom bayar BTS atau uang kas *yaiyalah
Resma alias Dede. dia dipanggil dede padahal dia yang tertua diantara kita, abis badannya mungil banget wkwk, sering dicengin anak2. dia punya roti enak banget dah suer. ketularan jodha juga wkwk
Ridwan alias RYP. calon Mario Teguh's Successor nih.wakil ketua kelas. dialah yang menyadari kalo Irma mirip BIntang Bete. baik banget dah anak ini
Riri alias Yiyi/Riri, baru-baru ini dipanggil Mak Vera. dia doyan selfie, bekelnya sering dimintain Alip, tapi dia rela....rela....rela...
Risca alias Caca, dia suka ngelobi guru soalnya duduknya didepan meja guru percissss
Rizma, alisnya kaya shinchan. tebeeeel banget, omongannya pedes kaya gado-gado dikaretin 2. tapi emangsih "lebih baik ngomong didepan daripada dibelakang" kelewat jujur wk
Saraya alias Aya. dia ketawa nya juga kenceng cempreng unyu gitu. suka joget2 sama Irma wkwk nak taekwondo *awas ditendang*
Sonya alias Onya, mengaku sebagai kembaran Pevita Pearce, hatinya rapuh serapuh ranting kering. sering galau, sering telat, tapi baik dan apa adanya
Tri, dia orang terkecil ke2 di kelas setelah resma. dia tukang tagih duit kaya puspa, dia baik, kalo iin ga ada dia nyariin begitupun sebaliknya.
Vingky alias Bulu. suka banget niruin tsabita-_- sekarang dapet panggilan baru yaitu mbut. rambutnya badai, dia care, dia baik
Yoga, pantatnya semok njir, pinter banget dahhhhh. sering banget makan suap2an sama tifa *kasian yang jombs wooy*

nah oke, itu dia penghuni duit cubidam.
banyak banget kesenangan yang gue lewati selama berada di kelas ini. mulai dari nyanyi2 gajelas dipanggung pas hari anti narkoba, pas foto BTS juga penampilan cowonya udah kaya GGS wkwk. sering bikin video gajelas, sering banget bikin gue ketawa..
awalnya gue pas masuk kelas ini tuh mikir "Asli ini kelas suram amat" but...............
PEMIKIRAN GUE SALAH!
ini kelas solid banget kompak banget! gue ngerasa beruntung banget masuk kelas ini. disaat temen-temen gue yang lain bete sama temen2 sekelasnya, gue enggal! gue dengan bangga memamerkan kelas gue yang Masya Allah banget ini. penghuninya itu mungkin pasien RSJ yang kabur semua. Dapet masalah, kelarin bareng. ngamplas tembok sambil ujan-ujanan, ngecat bareng, makan nasi padang rame-rame, bakar-bakaran sosis sama sate pas idul adha, ngerayain ultah bu Nutan kaya ngerayain ulang tahun anak TK wkwk asli sumpah kalo dulu kelasnya dirombak, gue pasti bakal nyesel!

































4 Comment:

stranger said...

Mesti banget dicapslock alias nama gue?._. But thank you yaaaa muahmuah:*:* ketjup basah

Farhan Abd said...

Se ngeselinnya gua tetep aja gua baik kan may hehe..
bakalan kangen banget dengan memori ini ketika udh lulus

Nabilah Sumayyah said...

itu ketidaksengajaan nting._.v

Nabilah Sumayyah said...

tetep lu ngeselin han.

Post a Comment

 
;