Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Saturday 28 May 2016

PJMB 2016!

Ga kerasa ya bentar lagi udah bulan Juni hahaha. Jadi disini gue mau cerita kegiatan-kegiatan gue selama bulan Mei *gapenting amat* bodoah. Mari sejenak kita abaikan penggunaan bahasa yang tak sesuai kaidah ini hahahah.
Ya, jadi hmmm... apa ya..
Ah iya selama tanggal 3 Mei - 14 Mei 2016 kemarin gue ikutan Pelatihan Jurnalistik Meliput Bulutangkis, singkatnya PJMB. Jadi kegiatan ini diselenggarakan buat kita mahasiswa dan umum yang tertarik buat jadi jurnalis bulutangkis. Yah gue tertarik sih sama dunia jurnalistik *bahkan dulu sempet kepikiran jadi jurnalis* tapi niat awal ikut kegiatan ini tuh cuma biar gue bisa nonton Sirkuit Nasional alias
Sirnas doan hahaha.
Iya jadi kegiatannya ini kita ngeliput pertandingan Djarum Sirkuit Nasional 2016 di GOR Asia Afrika. Kita dibagi ke dalam beberapa kelompok dan gue kebagian liputan pas Quarter Final hari Kamis. Seru gila. Bersama orang-orang dari kampus dan jurusan berbeda. Dan selama liputan gue kesempatan nyari-nyari atlet senior aaaand I MET SIMON SANTOSO FOR THE FIRST TIME! Hahaha lebay ya. Tapi asli koh Simon nih keren deh, asik banget bisa wawancara doi. Ah ya ada Markis Kido sama Vita Marissa juga, tapi gue ga berhasil fotbar *cry. Yah dan sehabis liputan kita kumpulin berita, edit, ngelayout, cetak dan tadaaa buletin hasil sendiri! Ah i was so happy back then, meski bdrlarut larut pulang naik kereta sih.
Dan saat liputan individu yaitu Final Sirnas hari Sabtu, 7 Mei 2016 gue dituntut cari foto dan berita sendiri. Dan karena ini final, banyak banget atlet mampir kesini, mulai dari Taufik Hidayat *omg he is so hndsm* Alan-Susi, Candra Wijaya, aaaaaand my fave Jonatan Christie dan Bayu Pangisthu bro! Asli gila akhirnya bisa ketemu mereka. Ama Jo sih emang cuma fotbar soalnya doi tenar sih jadi di wawancara mele wkwk. Lalu Bayu dateng sore, and as I though, dia orangnya emang usil koplak deh wkwk kita ngobrol sambik wawancara trus selfie selfie deh ahaha.
Yah pada akhirnya Sabtu, 14 Mei 2016 pengumuman terbaik diumumkan and one of my partner and friends ka Yunita jadi salah satunya! *congrats ka, proud of you* gue? Gue mah ga menang apa-apa wkwk. Tapi berita yang kita bikin ini di bingkai. Keren gila! Pertama kalinya gue nulis sampe dibingkai gini hahaha. Seneng bukan main. Mana ada foto Bayu nya lagi wkwk. Seneng seneng banget.

Di acara ini ketemu orang-orang hebat, ketemu Om Broto Happy yang asli orangnya ramah baik super deh, ketemu Om Umay (Husni Yamin), Ketemu Erly Bachtiar, Pak Sambodo, Ka Firdasari daaaan lain-lain. Dapet ilmu yang berrrrmanfaat. Happy so haaaaappy. Ga nyesel deh 😆😆

Ah ya fotonya gue insert nanti kalo on pc hahaha *kayak ada yang baca aja deh*


Ga jelas ya gue nyeritainnya? Abaikan aja ya. Ah btw karna udah mau Maghrib bakal gue lanjut ceritanya kapan-kapan. Bhay. Makasih udah berkunjuuung

0 Comment:

Post a Comment

 
;