Profil

My Photo
HI! My name is Nabilah Sumayyah and I'll try to do the best, and make my parents proud of me.
Wednesday 18 August 2010

Stefan William Umboh =)


Steven William Umboh' Lahir Di California,Los Angels.Amerika Serikat.Pada Tanggal,11 Agust.1993.Ayahnya adalah seorang berdarah Amerika.Steven adalah anak Pertama Dari 2 Bersaudara.Adiknya yang Bernama Caty sekarang tinggal Di California.dia tinggal di California selama 7tahun. Dan kembali ke indonesia karena Keputusan keluarga.Ibunya seorang wanita berdarah
Indonesia ( Manado ). Stefan Sempat sekolah Di SDN. 050879 Manado.Dan melanjutkan Study SMP nya Di SMP Pelita Kasih Manado ( ketika SMP stefen Sudah Menanjaki Dunia Akting Dengan Sinetron Perdananya 'Best Friends?' Bersama Nikita Willy , Risty Tagor dsb.),.Setelah tamat SMP,Stefen Kembali Melanjutkan Ketingkat SMA. Di SMA Global Mandiri Manado.Tidak lama kemudian Pindah Kesekolah SMA PANCUR BATU JAKARTA.Keahlian stefen dibidang akting sudah terlihat semenjak dia berumur 6tahun. dengan mengikuti sebuah Drama Di SD nya,California. Sejak itu bakat Akting nya Di kembangkan oleh Ibunya.Dia disekolahkan Di Teroecture Act.Sebuah tempat sekolah akting,Jakarta.Stefen Juga Pernah Membintangi Sebuah Film Layar Lebar Berjudul ''Putih Abu-Abu & Sepatu Kets''Bersama Arumi Bachsin,Adipati Koesmadji,Michella Putri,,Rendy Septino,Rana Audi Marissa &Fildha Elishandi.Stefen Menjadi Besar setelah membintangi Sebuah Sinetron Striping ''ARTI SAHABAT'' bersama Yuki kato, Kevin Julio, Nina Zatulini Munaf, Cut Meyriska, Esa Sigit Dsb. Yang ditayangkan sejak Bulan Juni lalu Dan tayang Di Indosiar Setiap Senin - Jum'at Pukul 17.00 Wib.
Pertanyaan Penggemar yang tidak bisa Kujawab : No.Handphone,Alamat,My GirlFriend,n' Segala hal yang ku anggap Pribadi.
Facebook : Ste.venwilliam@yahoo.com
Halaman : Steven William Umboh ( Stefan William )
Twitter : @stevwilliam
Stafaners.
yang Paling Berjasa dalam Hidup stefan .*Tuhan*Papa*Mama*Temen-temen*Fans.
Makanan Favorite : Ayam,Beef,Sushi,Sambel Ulek,Gado-gado.dsb.Minuman Favorite : Dimana pun & Kapanpun tetep 'Air Putih'.
Panggilan/ledekan : Stefen biasa diledek Jangkung.soalnya kan Stefen Kurus Tinggi.
Fans fanatic dalam hidup stefan : stefan nge-fans banget sama MICHAEL JORDAN. alasanya,dia itu punya jiwa besar yang sampai sekarang mampu buat stefan terobsesi menjadi Pemain Basket Sepertinya.
Temen deket : waduh... ada deh ..

Pesan dari STEFAN : Buat fans fans aku please dong,jangan ngira aku ini pembohong,sombong.aku bukannya gak mau balas wall kalian,tapi gk sempet.beneran deh.sorry.

0 Comment:

Post a Comment

 
;